Bila Anda ingin menampilkan info Even di sini, silahkan kirimkan info/berita ke ***:yoyoe372@gmail.com***kami akan segera menayangkannya, terimakasih

Wednesday, June 4, 2008

ASPPI NITE

Anda sedang Membutuhkan

Networking...??? (Trasser saat ini lebih dari 1000 member)
Kehangatan... ??? ( Minum bir juga anget & berselimut tenun Sasak Lombok )
Persahabatan... ??? ( Asppi semua bersahabat)
Ilmu... ??? (banyak senior kita di ASPPI) Uang ?? (banyak transaksi di ASPPI)
Jodoh... ??? (banyak Trasser Jomblo)
Honeymoon ... ??? (banyak Voucher Hotel di bagiin)
Hanya dengan Rp 50.000,- anda bisa mendapat kan semua itu bahkan lebih (MURAH BGT kan)

Ikuti "ASPPI NITE"
Refreshing Before Peak Season di NU STARDUST
SARINAH LT 14 MH Thamrin Jumat 06 Juni 2008 diluar Jam Kanntor kok

Bingung INVITATION nya??
Call Aja di :
1.MS.RAHMA KARYA PRIMA Slipi 02153676465

2.MS.WIWIT SMAILING TOUR Tb SImatupang 02178541051

3.MR.EQIE DWIDAYA Cengkareng 0215509922

4.MS.YULY SMAILING KLP Gading TOUR 02145845533

5.MR.JIMMY SWELL Sunter TRVL 02165301327

6.MR ARYA KIA Kb KACANG 3925128

7.Mr Riyan wisata-online Blok M 7269450

8.Mr Rizal Terminal Ticket Radio Dalam 085649806017

9.Mr Budiman Astha Grogol 021-9962 5566

10. Yuliana Olive Senayan 57936370

11.ASEP EgypAIr Sahid Hotel 081316760224

12. Sianto China Jiangsu Mangga Dua 021 - 925 941 56

13. Aini Bayu Buana Simatupang 021 91468813

14.LITA PANORAMA Tomang 021-70349552

15 SISCA AT EXPRESS CASABLANCA 92923323/08121192003

16.Ledrik Neptunus Bintaro 7378345

17. Rudy KPL Tour Kebayroan Lama 7042 5211

18 Johannes 085 921 333 533 -> SMS or 021 322 68 922

Buruan daftar ajak temen kantor ; tetangga ; Nyak + Babe + Oma + Opa semua dech Jangan ampe ketinggal lho
Klo yang ada group tinggalin dulu aja just 5 jam kok
Nyesel dech ga dateng